Search

Friday, December 18, 2015

Mysterious Symbols


   



 RV-a - Simbol bukanlah sebuah gambar yang dibuat karena iseng, melainkan gambar yang memiliki makna di setiap bagiannya. Di dunia yang besar ini, terdapat ratusan ribu simbol, bahkan lebih. Namun,banyak simbol-simbol yang sulit untuk dipahami, termasuk makna yang terkandung dalam simbol tersebut, bahkan sampai dianggap Misteri. Hanya orang-orang tertentu yang dapat memahami ari dari simbol tersebut. Nah,di sini PAMALI akan menyebutkan beberapa simbol yang dianggap misteri.


1. The All Seeing Eye
     Simbol ini biasanya disebut dengan Mata Satu. Simbol ini memiliki makna sebagai mata yang dapat melihat seluruh dunia dan mengontrol semua manusia di dunia ini.
Simbol ini sering digunakan oleh pecinta selfie,misalnya 2 jari telunjuk dan 2 ibu jari membentuk segitiga kemudian diletakkan di depan mata. Bisa juga 1 tangan menutupi 1 mata, dan tangan satunya buat pegang HP. Simbol ini juga pernah bahkan sering digunakan untuk pose di video clip Lady Gaga yang berjudul "Alejandro". 


     Tentunya, hal tersebut hanya dapat dilakukan oleh Tuhan. Namun dalam hal ini, Dajjal dianggap meniru apa yang Tuhan kerjakan. Hal tersebut membuat simbol ini disebut sebut sebagai simbol Dajjal, atau bagi umat Kristiani simbol ini dinamai Lambang Anti Kristus.
Simbol mata satu ini sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu dan kini simbol ini digunakan sebagai lambang komunitas Freemasonry. Freemasonry adalah komunitas rahasia yang menunggu datangnya dajjal dan membuat kehidupan baru. Sahabat PAMALI bisa lihat di Arti Dibalik Lambang Freemasonry.



2. Pentagram

    Simbol ini biasanya dipakai oleh penyihir wanita dalam melakukan praktik sihirnya. Simbol ini dianggap berhubungan dengan setan, karena jika dibalik 180 derajat, simbol ini membentuk sebuah bintang yang bertanduk sehingga bisa membentuk wajah setan yang bertannduk seperti kerbau.Dan sampai saat ini, simbol Pentagram masih dipakai di seluruh gereja setan di dunia.



3. Hexagram

    Simbol ini adalah simbol yang dipakai oleh Nabi Daud AS sebagai lambang kerajaannya. Simbol ini awalnya biasa biasa saja. Simbol ini menjadi menyeramkan karena kaum Yahudi Talmudian menjadikan sebagai simbol yang harus ada selama upacara pemanggilan roh halus berlangsung.



4. Ankh

    Ankh juga dikenal dengan sebagai kunci kehidupankunci Nil atau crux ansata (Bahasa Latin yang berarti "Salib dengan pegangan"), adalah karakter hieroglyphic mesir kuno, yang bisa dibaca "hidup", tanda triteral untuk konsonan ꜥ-n-ḫ. Ankh melambangkan konsep dari kehidupan abadi sebagai makna umum simbolnya. Para dewa mesir seringkali dilukiskan membawa Ankh dengan memegang di lengkungannya, atau memegang di masing-masing tangan dan menyilangkan di depan dada mereka. Asal mula dari Ankh masih dalam perdebatan apakah simbol ini melambangkan sebuah oval atau tetesan air mata yang disisipkan di atas huruf T. sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Ankh



5. Isis
    Isis atau Aset (bahasa Yunani Kuno: Ἶσις) adalah dewi dalam kepercayaan Mesir Kuno. Ia dipuja sebagai ibu dan istri yang ideal, dan juga sebagai ibu alam dan sihir. Isis merupakan sahabat bagi para budak, pendosa, tukang, dan orang yang tertekan. Ia juga mendengarkan doa-doa orang kaya, aristokrat, dan penguasa. Isis umumnya digambarkan sebagai ibu kandung Horus, dewa perang berkepala burung (walaupun menurut beberapa tradisi ibu kandung Horus adalah Hathor). Isis juga dikenal sebagai pelindung orang mati dan dewi anak-anak.



6. Mata Horus

    Simbol ini sama dengan simbol The All Seeing Eye. Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid. Osiris adalah sang raja sekaligus hakim kematian. http://www.bintang.com/lifestyle/read/2199700/7-simbol-simbol-misterius-di-dunia-hitam



Yoo,, itulah beberapa simbol yang dianggap misteri dan menyeramkan.
Sekian terima kasih :D

-Reyhan Vivaldi

1 comment: